PosIND dan HIPMI Gandeng Treetan Permudah Layanan Umroh dan Wisata Halal

PosPay gandeng treetan
Launching Layanan Umroh dan Wisata Halal

Pos Indonesia (PosIND) dan HIMPI gandeng PT Treetan Nusantara Network (treetan) untuk mempermudah umat muslim dalam mendapatkan layanan umroh dan wisata halal. PosIND melalui PosPay menjamin transaksi calon jemaah lebih mudah dan amanah.

PosPay bersama Treetan solusi tepat memilih perjalanan umroh dan wisata halal

Kerjasama PosPay bersama treetan dan layanan PosIND menjawab kebutuhan umat menemukan menemukan pilihan biro perjalan terbaik dan juga terpecaya di Indonesia.

Read More

Direktur Bisnis Jasa Keuangan Pos Indonesia (PosIND) Haris mengatakan, aplikasi PosPay yang bekerja sama dengan treetan akan memberikan informasi lengkap mengenai harga peket umroh dan wisata halal, tanggal keberangkatan dan durasi perjalanan. Tidak hanya itu, calon jemaah juga diberikan informasi mengenai fasilitas yang ditawarkan oleh masing-masing biro travel.

“Kerja sama PosPay dan Treetan memberikan kemudahan dan kenyamanan calon jemaah dalam melaksanakan ibadah umroh dan wisata halal. Tidak hanya itu, calon jemaah akan mendapatkan informasi terkini mengenai harga paket, jadwal keberangkatan dan fasilitas yang ditawarkan oleh biro perjalanan terpercaya,” kata Haris di acara Launching Layanan Umroh dan Wisata Halal di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2024).

Keunggulan PosPay bersama Treetan

PosPay sebuah platform digital yang menyediakan berbagai layanan pembayaran secara online. Calon jemaah diberikan kemudahan untuk memesan dan memilih biro travel kapan pun dan dimana pun.

PosPay dan Treetan terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih mudah, lebih baik dan aman untuk membantu umat muslim mewujudkan impian melaksanakan ibadah umroh dan berwisata halal.

Beragam pilihan biro perjalanan yang terpercaya, menyediakan informasi terkini mengenai harga paket, jadwal keberangkatan, serta fasilitas yang ditawarkan oleh masing-masing biro travel

Kembangkan wisata halal dan umroh, treetan teken MoU dengan HIPMI Syariah

Diwaktu yang sama dalam acara Launching Layanan Umroh dan Wisata Halal, treetan melakukan Memorandum of Undertanding (MoU) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Syariah. Kerjsa sama ini untuk mendukung program HIPMI dalam bidang umroh dan wisata halal.

Ketua Umum Badan Otonom (Banom) HIPMI Syariah TB Iman Taufik mengucapkan terima kasih atas kerja sama ini, dia mengatakan pihaknya siap berkolaborasi dengan Treetan.

Dia menegaskan bahwa HIPMI akan berperan aktif dalam berbagai upaya pengembangan ekonomi syariah di Indonesia, melalui program syariahpreneur.

“Fokus utamanya adalah pertumbuhan industri halal. Visi untuk berkontribusi dala pengembangan ekonomi yang berlandasrkan pada prinsip-prinsip syariah,” kata TB Iman Taufik.

CEO and Co-Founder Treetan

Chief Executive Officer (CEO) and Co-Founder Treetan Aan Yugiastomo mengucapkan terima kasih kepada PosIND dan HIMPI Syariah atas kerja samanya. Dia meyakini kerja sama ini akan membawa manfaat baik memudahkan masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umroh dan wisata keluar negeri.

Aan juga mengatakan, bahwa Treetan siap bersinergi dengan pihak manapun, sejauh ini Treetan telah bekerja sama dengan perbankan untuk memudahkan pembayaran.

“Treetan juga punya mitra perbankan untuk dijadikan mitra program kerja sama perencanaan keuangan dan pembiayaan. Insha Allah Treetan siap berkolaborasi,” katanya.

Tentang Treetan

Treetan adalah marketplace yang menjadi penghubung antara penyedia layanan umroh dan wisata halal dengan konsumen melalui platform website dan aplikasi.

Treetan melakukan transformasi digital yang berharga melalui solusi Offline to Online (OTO) dengan fitur campaign management, sistem manajemen pelanggan dan inventaris, dan integrasi cepat ke target pasar yang memudahkan para mitra dalam melakukan penjualan.

Kehadiran treetan sangat bermanfaat bagi umat muslim dalam mewujudkan impian untuk pergi ketanah suci. Semua biro travel perjalanan umroh dan halal tour yang telah bergabung dengan treetan memiliki izin resmi pemerintah.

Dengan demikian, treetan telah menjawab keraguan umat yang selama ini ingin menunaikan ibadah umroh namun ada kekhawatiran dengan biro perjalanan yang akan dia pilih. Kekhawatiran itu sendiri ada karena hingga saat ini masih ada kasus travel-travel nakal yang menelantarkan jemaahnya sehingga keberangkatan batal. Biasanya kasus seperti ini memanfaatkan umat dengan penawaran harga yang lebih murah.

Dalam aplikasi treetan keuntungan lainnya calon jemaah adalah mendapatkan informasi terkini dari beragam biro travel. Calon jemaah dapat mengetahui informasi tentang biaya perjalan, durasi perjalanan, tanggal keberangkatan, dan fasilitas yang ditawarkan dari beragam biro travel.

Menariknya lagi, di treetan ada promo-promo yang ditawarkan kepada calon jemaah, calon jemaah juga dapat memanfaatkan umroh pembiayaan bagi yang tabungannya belum cukup dan ingin segera berangkat.

Saat ini calon jemaah tidak perlu lagi keluar rumah untuk mencari biro travel umroh dan wisata halal baik lokal dan mancanegara. Apalagi yang sehari-harinya sibuk dengan pekerjaan kehadiran treetan sangat dibutuhkan.

Kemudahan treetan memanjakan calon jemaah mendiskusikan langusng dengan keluarganya, menentukan biro travel, harga perjalanan, durasi perjalanan dan fasilitas yang ditawarkan.

Kunjungi treetan.com atau download aplikasi Treetan dan PosPay melalui APPStore dan Google Play. Melalui PosPay bersama treetan perjalan anda jadi aman dan nyaman.

Related posts